Tutorial, Software, Download, Sains, Free Template, Jquery, Tips n Trik, dan masih banyak lagi artikel menarik lainnya.

VSIcenter.com | Peluang Bisnis VSI | Veritra Sentosa Internasional | Veritra Pay | Habs Pro | Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

Cara Mengatasi Masalah Javascript Template Error


Cara Atasi Javascript Error pada Blog

Cara Mengatasi Masalah Javascript Template Error di blog ini sangat simple dan mudah sebenarnya, terkadang menjengkelkan sekali jika Javascript yang kita pasang ke dalam template blog memiliki element yang error. nah setelah ane cari - cari dari gugling akhirnya nemu juga cara mengatasi error javascript yang terpasang di template blog. ga usah berlama - lama yuk disimak cara praktis dan simpelnya.

contoh javascript yang masih error :
<script type="text/javascript">
if(
this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') {
this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = '';
this.innerText = '';
this.value = 'Close !;
}
else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = '';
this.value = 'Please ..., Open!';
}
</script>
tambahkan kode yang berwarna biru ke dalam javascript :
<script type="text/javascript">
//<![CDATA[

Di sini Javascript di tuliskan!

//]]>
</script>
Sehingga apabila diterapkan pada javascript di atas bentuknya menjadi seperti di bawah ini :
<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
if(
this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') {
this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = '';
this.innerText = '';
this.value = 'Close !;
}
else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = '';
this.value = 'Please ..., Open!';
}
//]]>
</script>

Gimana sob? ga kepikiran kan ternyata cuma menambahkan 2 baris kode saja? hee.. nah sekarang langsung dicoba aja dan jangan lupa di save template nya...


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 comments

  1. terimakasih boss saran bozz manjur.....

    BalasHapus
  2. JavaScript Back To Top Gw bermasalah, karena ganti template. Akhirnya pake trik ini, ternyata manjur. Thx banyak...

    BalasHapus

thx for coming... :) please leave your comment

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Google+ Followers

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Copy bin Paste ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0 Pakar SEO | Jasa SEO Jogja Profesional

Rental Mobil Semarang - lowongan kerja terbaru - Pakar SEO